Buat teman- teman yang kuliah di Gunadarma University, apa lagi yang masih Maba seperti saya, yang masih bingung gimana caranya posting2 tugas di blog dan kirim ke Studentsite...cekidottt...
A. Cara Posting Tugas ke Blog:
1. Masuk ke Blog kamu 2. Kalau kamu sudah masuk di Blog kamu, cari aja "NEW ENTRI" atau "ENTRI BARU"
3. Tulis judul, misalnya "TUGAS RESUME PENGANTAR BISNIS"
4. Tugas / Tulisan yang ada di Ms. Word di copy
5. Di kolom bawah (kolom yang besar) di paste
6. klik TERBITKAN
7. Cari bacaan "LIHAT BLOG", kalau sudah ketemu terus klik
8. Kamu akan masuk ke tampilan blog kamu, silahkan klik judul kamu misalnya "TUGAS RESUME PENGANTAR BISNIS", yang kamu tulis tadi
9. Terus kamu lihat ke atas, ke kotak yang panjang, yang biasanya kita nulis misalnya www.google.com waktu mau masuk google.
10. Itu semua kamu copy yang ada di kotak panjang itu
11. Sudah cukup sampai di situ yang di blog
B. Cara masukin tugas ke Studentsite:
1. Log in ke studentsite dengan username dan password masing-masing 2. Arahkan pandangan ke pojok kanan agak atas dikit, ada "MENU LAYANAN"
3. Pilih "UG TUGAS" atau "TUGAS UG"
4. Kamu bakal dapetin 3 kolom
5. Tulis judulnya, misalnya "TUGAS RESUME"
6. Di bagian kolom URL, kamu klik kanan, terus paste
7. Untuk mata kuliah, misalnya "PENGANTAR BISNIS"
8. Terakhir "SUBMIT"
Sumber: EKA ROHMAWATI...